Cara Membuat Anak Yang Baik yang enak



Cara Membuat Anak Yang BaikAnak adalah buah kasih dari pernikahan dan sebagai penerus tahta kerajaan keluarga sehingga kehadiran sang anak sangat dinantikan bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Banyak para pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah tetapi belum juga di berikan keturunan, kondisi semacam ini dipengaruhi banyak faktor terlepas dari Takdir.

Untuk mendapatka seorang anak maka harus ada kerjasama antara kedua belah pihak baik suami maupun istri, kondisi mereka juga harus dijaga baik secara jasmani maupun rohani.

Kondisi Laki-laki (suami)

Laki-laki dewasa setiap ejakulasi normalnya mengeluarkan atau menyemprotkan sperma 2 – 5 kali dengan takaran 2-5 cc. Terdapat kurang lebih 60 sampai 200 juta spermatozoa pada tiap cc sperma tersebut. Jadi setiap laki-laki dewasa normal akan mengeluarkan 120 juta hingga 1 milyar sperma yang dikeluarkan pada saat ejakulasi.

Didalam sperma terdapat 2 gen, yaitu: Gen X atau Gynosperma; gen yang mempengaruhi anak laki-laki. Ciri-ciri dari Gen X:
Bergeraknya gesit
Hidupnya lebih singkat, sekitar 1 hari
Bertahan pada “suasana” basa, dan tidak tahan asam
Berat jenis (BJ) lebih berat

Gen Y atau Androsperma; gen yang mempengaruhi anak perempuan.
Bergeraknya lambat
Hidupnya sekitar 2 sampai 3 hari
Bertahan pasa “suasana” asam, dan tidak tahan basa
Berat jeni (BJ) lebih ringan

Jika suami dan istri dominan gen X, maka kemungkinan besar akan memiliki anak perempuan.Jika suami dominan gen Y, dan istri dominan gen X, maka anak laki-laki yang berkemungkinan besar akan dilahirkan oleh istri.

Kondisi Perempuan (istri)

Seorang perempuan memiliki siklus atau masa subur yang biasa disebut dengan ovulasi, yaitu saat lepasnya sel telur dari dari indung telur didalam rahim. Dengan mengetahui masa subur ini nantinya dapat digunakan untuk menentukan cara membuat anak laki-laki atau perempuan.

Cara menghitung masa subur atau ovulasi adalah sebagai berikut: 
- Tentukan tanggal awal bersihnya dari menstruasi setiap bulannya, misalkan tiap tanggal 5
- Tentukan tanggal akhir bersihnya (mulai menstruasi) setiap bulannya, misalkan tiap tanggal 27
- Jadi formula/rumus masa subur: ((tanggal akhir)-(tanggal awal))/2 = n - Lalu (n) + (tanggal awal bersih) = masa subur seorang perempuan

Hitungannya sebagai berikut: (27-5) / 2 = 11 11 + 5 = 16

Jadi setiap 16 hari setelah masa bersih itulah masa subur atau ovulasi seorang perempuan., dengan kata lain dapat dikatakan secara medis pada hari itu jika suami istri berhubungan intim, besar kemungkinan akan menghasilkan janin, terlepas apakah itu bayi laki-laki atau perempuan.

Cara Membuat Anak Yang Baik yang enak
Jadi setiap pasangan suami istri harus menjaga kesehatan masing-masing agar dapat menghasilkan pembuahan yang maksimal. Hingga calon ibu dapat mengandung dan melahirkan bayi yang sehat pula. Hindari kelelahan beraktivitas baik jasmani maupun rohani artinya harus mengurangi aktivitas yang berat hingga tidak lelah dan menenangkan pikiran dari hal-hal yang tidak penting agar anda rileks.

Semoga bermanfaat.

Cara Membuat Anak Yang Baik


sumber: http://fahriemje.blogspot.com/2012/10/Cara-Membuat-Anak.html

0 Response to "Cara Membuat Anak Yang Baik yang enak"

Posting Komentar