Tanda Tanda Cewe Jatuh Cinta terbaru




Tanda-Tanda Cewe Jatuh Cinta - Terkadang wanita cewe yang sedang jatuh cinta tidak begitu kelihatan dibandingkan dengan cowo karena cewe lebih bisa memendam perasaannya dibandingkan dengan cowo.

Biasanya cowo kalau sedang jatuh cinta maka orang satu desa bisa tahu semua sedangkan cewe kalau sedang jatuh cinta, satu RT pun belum tentu tahu.

Tetapi yang namanya perasaan tidak dapat dipendam selamanya, sehingga cewe pun apabila sedang jatuh cinta akan nampak tanda-tandanya, kira-kira seperti inilah tanda-tanda cewe yang sedang jatuh cinta.

Tak Pernah Berhenti Mikirin Dia
Tentu saja, kalo kamu sedang jatuh cinta, pikiranmu tak akan pernah bisa lepas dari namanya. Meskipun saat itu kamu sedang berkonsentrasi untuk berpikir dalam sebuah ujian atau tes tertentu, otak kamu bisa saja tetap ingat dia dan selalu nyebutin namanya di dalam hati.

Makanya nggak jarang kita lihat cewek yang senyum-senyum sendiri dengan wajah yang berseri-seri ketika sedang jatuh cinta.
Karena otak yang selalu mikirin dia, kamu juga secara nggak sadar bakalan sering banget cerita tentang dia kepada siapapun, teman, saudara, tetangga atau bahkan orang tua.

Nafsu Makan Menurun
Ya, saking bahagianya dengan rasa cinta itu serta hubungan yang sudah kamu bangun bersama si dia, kamu bisa sampai nggak begitu doyan makan. Karena perasaan yang begitu bahagia, perutmu jadi nggak masalah kalau harus menerima makanan yang sedikit.

Selalu Ceria, Bersemangat dan Selalu Pengen Ketemu
Kebanyakan wanita jatuh cinta selalu terlihat lebih ceria dan bersemangat dari pada biasanya. Setiap hari, wajahnya akan terlihat berseri-seri sebagai gambaran kalau sedang bahagia.

Setiap wanita juga akan lebih bersemangat untuk melakukan aktivitasnya ketika sedang jatuh cinta. Apalagi, kalau aktivitas tersebut bakal memberi kesempatan untuknya bertemu sang pujaan hati.

Senyum Yang Berbeda
mungkin inilah yang saya rasakan sa'at wanita itu suka kepada saya, setiap saya lewat ataupun duduk di halaman depan kelas saya, dia selalu tersenyum memalu kepada saya, dan sa'at saya membalasnya senyuman lagi, diapun menjadi malu, dan memerah wajahnya

Tatapan Mata Yang Tajam dan Membuat Malu
seperti yang saya rasakan juga, sa'at berjemu dia menatapku dan aku tatap kembali, tetapi saya merasa tatapannya itu sedikit berbeda dan membuat hati saya berbunga bunga

Ngajakin Ketemuan
lagi lagi sama seperti saya waktu saya diajak ketemuan di pasar malampun saya merasa seperti sudah berpacaran sama dia, dan hati ini merasa bahagia

Panggilan yang Berbeda
tidak seperti biasanya, biasanya kalau si cewek hanya menganggap kita sebagai teman biasanya dia menggunakan kata Gue, dan Loe, tetapi kalau yang sedang jatuh cinta berbeda dan lebih halus, seperti contoh dulu dia memanggil saya Loe, tetapi setelah dia suka sama saya, dia memanggil saya dengan Nama yang unyu unyu seperti Ade Mas, Papah Mamah dan lain sebagainya.
sekian terimakasih Tanda-Tanda Cewe Jatuh Cinta

Label atas

CONTOH SURAT LAMARAN