Kata Kata Mutiara Cinta Begitu Indah

Kata Kata Mutiara Cinta Begitu Indah - Seperti apakah cinta itu sebenarnya? Bisakah kamu memberikan arti atau gambaran yang paling memuaskan tentang cinta? Beribu-ribu definisi sudah ditulis oleh siapa saja, baik yang sedang jatuh cinta ataupun tengah mengutuknya. Namun tak ada satupun definisi cinta yang bisa dianggap sempurna. yang di sebut kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta Begitu Indah

Dalam dunia remaja seperti kita, mungkin bisa kita temukan definisi tentang cinta, walau tak berlaku mutlak maknanya, dan sebatas pada penafsiran pribadi kita-kita saja. Dalam berbagai SMS yang kita kirim untuk doi atau kita terima dari si dia, atau kita temukan berbagai ungkapan cinta, seperti ini: "If kisses were water, I'll give U a sea. Ifhugs were leaves, 111 give U a tree. IfU luv is a planet, I'll give u a galaxy. If our friendship is life, I'll give U mine."
Kata Kata Mutiara Cinta
Artinya kira-kira: "Andai ciuman itu air, kan kuberikan padamu sebuah samudera. Andai pelukan itu daun, akan kuberikan padamu sebuah pohon. Andai cintamu itu sebuah planet, kan kuberikan padamu alam semesta. Andai persahabatan kita sebuah kehidupan, kan kuberikan semua milikku kepadamu."

Atau ungkapan cinta yang sederhana tapi penuh makna, seperti ini: "Tanpa humor, hidup terasa hambar. Tanpa keberanian, hidup terasa sungguh sukar. Tanpa cinta, hidup tak punya harapan. Tanpa gadis sepertimu, hidup ini benar-

benar tak berguna." Atau ungkapan cinta gaya 'tembak langsung', tanpa basa basi, seperti ini: "Aku tak bisa hidup tanpa cinta. Karena kamu adalah cintaku, maka aku tak bisa hidup tanpa dirimu."

Bukan main friend, keren banget ya pernyataan cinta tadi. Membuat kita semakin yakin bila cinta itu sesuatu yang amat penting sekali bagi hidup kita. Tapi, swear, cinta memang penting bagi kita. Bahkan ada filsuf yang bilang kalau cinta itu ciri khas kita sebagai manusia. Bahkan ada yang bilang kalau cinta itu merupakan karunia dari Tuhan kepada kita, sebagai mahluk tertinggi ciptaan-Nya.

Nyatanya, karena cinta lah kita menyayangi hidup ini, memelihara dunia beserta seisinya. Cinta pula yang membuat kita meneruskan sejarah kehidupan umat manusia. Tak saja saling beranak pinak dan berkembang biak, namun juga terus memelihara perdamaian dan ketenteraman. Tak heran bila ada filsuf (lainnya) yang berkata, "Anda bisa menyingkirkan cinta,

Namun dalam sebuah perjalanan yang menggunakan kereta api mewah The Orient Express, Pangeran Edward bertemu dengan Ny. Wallis Simpson. Dia wanita biasa yang berpenampilan sederhana. Tak ada yang menduga bila sang Pangeran Edward tiba-tiba jatuh cinta kepadanya.

Sebagai seorang Putera Mahkota, Pangeran Edward tak bisa pacaran dengan wanita sembarangan. Calon pasangannya harus seorang gadis utama, yang selain cantik harus berpendidikan tinggi, dari kalangan bangsawan pula. Di samping itu, calon pendamping sang Pangeran haruslah warga Inggris asli, dari kalangan yang secara sosial memiliki derajat yang sepadan. Sedangkan Ny. Wallis ini adalah rakyat jelata, berwarga negara Amerika. Malah pernah menjanda dua kali. Heboh sudah seluruh Kerajaan Inggris.

Reaksi keras keluarga Kerajaan bahkan muncul dalam bentuk tekanan, bahwa Pangeran

Namun apapun mitos dan penafsiran orang tentang cinta, jangan membuat kamu semuanya jadi cemas, lalu minder mencinta. Apalagi bila pernah punya pengalaman pahit dengan cinta, jangan lantas putus asa lalu buru-buru ingin jadi pastor atau rahib yang hidup membujang selamanya berpantang cinta.Mutiara

Sekali lagi, saya yakinkan bila cinta itu perasaan yang dianugerahkan Tuhan kepada umat-Nya.Cinta tak perlu disikapi dengan perasaan antipati, karena cinta adalah sarana bagi seseorang untuk menempuh perjalanan hidup yang mendewasakan. Baca terus buku ini, tersenyumlah pada dunia, lalu langkahkan kaki. Temukan cinta. Gunakan sebagai panduan untuk hidup berbahagia.
Inilah Kata Kata Mutiara Cinta  buat pacar yang adan sayangi kata kata ini harus selalu muncul dalam bercinta
sekiaa terima kasih semoga bisa membantu anda yang sedang jatuh cinta

Kata Kata Mutiara Cinta Begitu Indah




0 Response to "Kata Kata Mutiara Cinta Begitu Indah"

Posting Komentar