kata kata Status FB Lucu Gokil

kata kata Status FB Lucu Gokil- selamat datang di kata kata lucu alias gokil Disini menceritaka tentang lupus lucu lo yang baca kata kata ini pasti ter tawa terbahah bahat mau tau cerita lucu lihat di bawah ini.

Status FB Lucu Gokil Dapat Kamar Baru

Lupus kecil sudah merasa besar. Ia ingin punya kamar sendiri. Tidak lagi disatukan sama Ibu dan Bapak di sebuah kamar besar di pusat rumah. Tidak lagi bersebelahan dengan ranjang Luiu yang bentuknya mirip rumah boneka.

Itu bagus, kata Bapak. Seorang anak, apalagi laki-laki, memang harus tidur terpisah dari orang tua. Belajar berani. Belajar mandiri, mengatur kamarnya sendiri. Dan Ibu pun mengabulkan permintaan Lupus. Di rumah Lupus memang masih tersisa beberapa kamar kosong, yang biasanya untuk menaruh barang-barang atau menerima saudara yang menginap.
Lupus jelas girang. Permintaannya dituruti. Diledeknya Lulu yang juga ingin dapat kamar sendiri, tapi tak diizinkan Ibu. Alasannya, di samping masih terlalu kecil, Lulu suka mengigau kalau malam. Suka kepingin pipis.

Ah, tapi masa iya sih anak umur enam tahun masih cadel? Hihihi..., ini memang rahasia. Sebetulnya sejak setahun yang lalu Lulu sudah tidak cadel. Tapi karena dia memang anak manja, jadi ngomongnya tetap dicadel-cadelin. Biar tetap disayang Ibu. Kita sih pura-pura nggak tau aja, ya?

Iya. Dan sekarang kita lihat dulu apa kesukaan Lupus di sekolah. Ternyata anak ini punya hobi menggambar. Bakatnya sudah kelihatan, memang. Seperti saat senggang, ia sering kali menggambari dinding kelasnya. Diurek-urek sesukanya. Ada kuda lari, ada ayam, ada pemandangan. Tapi itu jelas tidak baik.

Sudah pasti Lupus kena tegur Ibu Guru. "Kenapa kamu mencoret-coret dinding kelas kita itu, Lupus?"
"Saya mencoretinya kalau buku gambar saya habis, Bu," jawab Lupus. Ya, lebih dari itu tidak. Tidak pernah Lupus menggambari dinding, kalau buku gambarnya masih banyak yang kosong.

Tapi sekali waktu pernah juga. Ketika Lupus ingin menggambar kereta api yang panjaaaang sekali. Setelah menggambar lokomotif di kertasnya, dia menyambung gerbong keretanya ke dinding kelas dan terus... ke lantai. Mungkin Lupus akan terus ke luar


 Status FB Lucu Gokil Baca Berita


Sore hari biasanya saat yang paling menyenangkan buat anak-anak. Saat sengatan matahari mulai mereda dan angin bertiup sejuk. Tapi yang paling penting, pada saat seperti itu, tukang-tukang bakso, siomai, es dong-dong mulai menampakkan batang hidungnya. Mulai berteriak-teriak ribut menjajakan dagangannya. Mulai menyemarakkan suasana senja.

Dan pada saat itu pun biasanya anak-anak manis baru terjaga dari tidur siang. Mengucek-ucek mata dan menyambut kicauan tukang bakso dari balik jendela.
"Neeeeng, bakso, Neeeng. Selagi ada, selagi ada. Soalnya Abang hanya lewat sebulan sekali. Itu juga kalo nanti Abang masih punya modal buat jualan. Ayo, selagi ada...," sambutan tukang bakso begitu hangat, ketika anak-anak manis mulai menampakkan batang hidungnya dari balik gorden.


tujuh malam. Tapi dasar Lupus, menganggap itu cuma alasan penyiar saja. "Mentang-mentang radioku sudah agak jelek, jadi si penyiar itu nggak mau lagi singgah untuk membacakan berita di sini," gerutu Lupus.

Lupus tambah jengkel, kemudian membuka tutup radio itu. Tentu saja setelah sebelumnya tak lupa mengocok-ngocoknya dulu. Ditariknya kabel-kabel yang berseliweran dalam radio itu. Kali-kali aja si penyiar bersembunyi di sini. Lalu dicongkelnya peralatan dalam radio itu, hingga membuat isi radio berantakan. Lulu yang tadinya tak begitu memperhatikan, kini ikut-ikutan merusak dan sesekali menginjak-injak badan radio.

Kini radio itu sudah tak jelas lagi bentuknya. Tapi Lupus puas. Biar pembaca siaran berita itu tak datang lagi ke sini. Rupanya Lupus mengajak marahan dengan sang penyiar. Lalu Lupus mengamit lengan adiknya, sambil berkata, "Lu, kamu mau mendengarkan berita, ya? Kak Lupus juga bisa kok. Sebentar, ya?" kata Lupus sambil berlari ke belakang mengambil corong minyak.

Corong tadi diletakkan di depannya,
dan Lupus duduk bersila. Di depannya juga ada setumpuk kertas yang ia dapatkan dari mana?
Inilah cerita kata kata lucu semoga bermang faat bagi yang suka baca kata taka  Status FB Lucu Gokil
Sekian terima kasih wasalam

Status FB Lucu Gokil

0 Response to "kata kata Status FB Lucu Gokil"

Posting Komentar